Senin, 23 Januari 2012

Tutorial Java

Hai Programmers.....
Akhirnya, setelah menunggu-nunggu, Samudra Komputer akhirnya bisam Posting pertam nihhh..
Posting pertama ini, akan membahas tetang Pemogram Java. ya ini artinya kalian sekarang bisa mempelajari bahasa pemogramn java disini.

kita akan pempeljari java dari titik nol. Tutorial java itu akan saya kemas dalam menu scroll, saya sendiri sekarang baru mendapatkan bahas pemogramn java di semsteri ini, jadi mohonmaaf biala ada keslahan dalam membahasnya.

Nah, dengan memberikan tutorial  pemograma java ini, saya harap para programmer muda indonesia terutama, bisa mempraktekkan bahasa pemogramn yang satu ini, karena java adalah salah satu bahasa pemograman yang dibutuhkan saat ini. Lihat saja, ada java applet, java mobile, dan lain sebaginya.
semoga apa yang saya sampaikan nantinya pada tutorial pemogramn java yang saya berikan dapat berguna begi kalian semua.

0 komentar:

Posting Komentar

 

©2009 Artikel IT